Fatin Sidqia Lubis Meriahkan Dies Natalis Brawijaya ke-52

Fatin Sidqia Lubis. (Akun twitter @patinkubis)
Fatin Sidqia Lubis. (Akun twitter @patinkubis)

MALANG, Malang Daily ** Finalis X-Factor 2013 Fatin Shidqia Lubis dan Yohanna Febrianti yang kebetulan mahasiswi jurusan Bahasa Inggris di Universitas Brawijaya (UB) angkatan 2012 ikut memeriahkan rangkaian Dies Natalis Universitas Brawijaya Malang ke-52 di Samantha Krida, Universitas Brawijaya, Kota Malang, Juma’at (20/03/2015) malam tadi.

Kedua perempuan berparas manis ini kembali bertemu setelah kurang lebih tiga tahun tidak bertemu lantaran memiliki kesibukan masing-masing.

Pada malam konser tersebut, Yohana membawakan empat lagu kemudian dilanjut oleh Fatin. Kurang lebih 5o menit menyayikan beberapa lagunya yang diantaranya berjudul Fatin For You, lagu favoritnya di albumnya ini dinyayikan saat penampilan terakhirnya sambil disambut dengan teriakan histeris ratusan penonton yang memadati gedung yang biasa dipergunakan untuk Wisuda tersebut.

Acara Dies Natalis Universitas Brawijaya tiap tahunya selalu menghadirkan musisi-musisi papan atas Ibu Kota. Acara seperti ini selalu di tunggu-tunggu oleh semua Mahasiswa di UB. Ujar Ersa, seorang Fatinistic –julukan penggemar Fatin.

Konser yang dimulai pukul tujuh malam tersebut berakhir jam sepuluh malam. Ratusan penonton yang berebut ingin foto bareng dengan Fatin sia-sia karena Fatin langsung menuju hotel untuk istirahat.