FPIK Universitas Brawijaya Jajaki Kerja Sama dengan BPSDMKP

KERJA SAMA - FPIK Universitas Brawijaya Jajaki Kerja Sama dengan BPSDMKP. (Foto: Syamsidar Gaffar WordPress)
KERJA SAMA – FPIK Universitas Brawijaya Jajaki Kerja Sama dengan BPSDMKP. (Foto: Syamsidar Gaffar WordPress)

Malang, MALANG DAILY ** Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Brawijaya Malang menjajaki kerjasama dengan kementerian kelautan dan perikanan dalam bidang pengembangan sumberdaya manusia melalui Kepala Badan Pengembangan Sumberdaya manusia, yang dihadiri langsung oleh Dr. Suseno Sukoyono.

Acara yang diprakasai oleh Himpunan Mahasiswa Perikanan Indonesia (Himapikani) dan Lembaga Kajian Pengembangan Profesi (LKP2) serta jajaran Dekanat FPIK Universitas Brawijaya, ini selain bertujuan untuk membangun kerjasama dalam bidang pemgembangan sumberdaya manusia juga memaparkan program kerja kementerian kelautan perikanan dengan harapan para mahasiswa/I beserta dosen dapat saling bahu membahu dalam membangun perikanan kelautan yang lebih baik.

Acara yang di kemas Kuliah Tamu ini berlokasi di lantai delapan gedung rektorat Universitas Brawijaya dan hadiri oleh Prof. Dr. Ir. Diana Arfiati, MS (Dekan FPIK Universitas Brawijaya), Dr. Ir. Abdurahem Faqeh, MS (Pembantu Dekan III), Ir. Purnomo (General Manager PT. Matahari Sakti), Endang Suhaidi (Direktur Akademi Perikanan Sidoarjo), Mulyoto (Kepala Pusdiklat KKP).