76 ASN Pensiun

Bupati Malang, Rendra Kresna memberikan Keputusan (SK) Pensiun kepada 76 Aparatur Sipil Negara (ASN), Rabu (27/9/2017) di Halaman Pendopo Agung Kabupaten Malang. (Sumber: Pemkab Malang).

MALANG, MALANGDAILY.COM ** Sebanyak 76 Aparatur Sipil Negara (ASN) menerima Surat Keputusan (SK) Pensiun, Rabu (27/9/2017). Penyerahan SK dilakukan langsung oleh Bupati Malang, Rendra Kresna, di Halaman Pendopo Agung Kabupaten Malang.

Bupati menyampaikan terima kasih kepada penerima SK yang sudah berpuluh-puluh tahun mengabdi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang.

“Saya sebagai Bupati menyampaikan terima kasih kepada para penerima SK yang telah mengkontribusikan dengan berbagai macam pengabdian selama ini sebagai ASN dan menorehkan hal-hal positif,” kata dia seperti dikutip laman Pemkab Malang belum lama ini.

Disampaikan pada acara itu, selain penyerahan SK Pensiun kepada ASN yang telah selesai melaksanakan tugasnya juga penyerahan SK kepada suami/istri dari karyawan yang telah pensiun/dipensiunkan karena faktor tertentu.

Bupai berharap kepada ASN yang masih aktif untuk terus meningkatkan kinerja maupun performanya dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. Bupati juga mengimbau agara setiap ASN mampu menunjukkan kinerja terbaiknya secara tulus tanpa perlu diawasi pimpinan.  Sebab pekerjaan merupakan sebuah kewajiban yang diniatkan sebagai ibadah.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Malang, Nurman Ramdansyah, juga mengapresiasi bentuk pengabdian para ASN yang menerima SK Pensiun tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang sudah bapak ibu sekalian sumbangkan kepada Kabupaten Malang. Mulai dari pelayanan masyarakat hingga pelayanan apapun yang diwujudkan dalam pembangunan daerah, sudah banyak mewarnai keberhasilan di Kabupaten Malang. Semoga memasuki masa pensiun ini bapak ibu selalu diberikan kesehatan,” kata Nurman dikutip situs tersebut.

Usai penyerahan SK oleh Bupati Malang, 76 orang penerima SK diberikan pembekalan pensiun dari PT. Taspen. Kegiatan dilakukan di Ruang Rapat BKD Kabupaten Malang.