Pembukaan Rakor TP PKK Se-Kabupaten Malang

Pembukaan Kegiatan rapat koordinasi Tim Penggerak PKK Kabupaten Malang dan Tim Penggerak PKK Kecamatan se- Kabupaten Malang 2019. (Foto: Pemkab Malang)

Pembukaan Kegiatan rapat koordinasi Tim Penggerak PKK Kabupaten Malang dan Tim Penggerak PKK Kecamatan se- Kabupaten Malang tahun 2019 yang bertempat di Hotel Savana Malang, Selasa (6/8) pagi.

Forum ini bertujuan agar peran PKK yang dinilai mampu melengkapi program-program pemerintah, karena memiliki jaringan yang luas hingga tingkat RW dan RT, serta lebih memahami kondisi sosial ekonomi masyarakat, dapat memelihara budaya organisasi yang rasional dan profesional, serta ke depannya benar-benar menjadi bagian integral dari kehidupan masyarakat, khususnya dalam membantu membangun keluarga-keluarga sejahtera.

Selain itu, forum ini juga dijadikan sarana untuk saling bertukar pikiran terutama dalam rangka mengembangkan peran PKK sebagai salah satu komponen pendukung dalam pembangunan.

Turut hadir dalam rapat tersebut antara lain Plt Bupati Malang, Drs. HM. Sanusi MM didampingi istri, Hj. Anis Zaida Sanusi yang sekaligus Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Malang, dan juga Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Malang, Tommie Herawanto, serta Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Malang, Suwaji.