Penandatanganan MoU Antara UB dan Grab

Penandatangan MoU UB dan Grab dalam upaya meningkatkan kesadaran dan pengetahuan tentang teknologi digital (Foto: Humas UB)

Singosari – Acara Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Universitas Brawijaya (UB) dengan Grab Teknologi Indonesia digelar pada Kamis (5/9/2019), di Aula Gedung A FIA UB.

Kerjasama tersebut dilakukan sebagai wujud komitmen dan dedikasi UB untuk menghasilkan generasi-generasi baru yang siap menghadapi perubahan dan perkembangan zaman terutama dalam upaya meningkatkan kesadaran dan pengetahuan tentang teknologi, khususnya teknologi digital yang tidak dapat dihindari.

Tidak hanya itu UB dan Grab akan membuat kerjasama yang lebih luas antara fakultas dengan Grab dalam bidang bisnis ataupun pengembangan akademik. Rencananya melalui kerjasama tersebut pada setiap semester akan ada sepuluh mahasiswa terpilih dari hasil seleksi UB dengan Grab yang dapat magang di kantor Grab Jawa Timur. Mahasiswa dapat merasakan dan terjun ke dunia kerja secara langsung serta berkarya untuk memajukan teknologi.

Hadir dalam acara Wakil Direktur Utama Badan Usaha Non Akademik Universitas Brawijaya (BUNA UB) M. Kholid Mawardi, S.Sos., M.AB; Dekan FIA UB Prof. Bambang Supriyono, MS; Vice President Strategic Collaborations PT Grab Teknologi Indonesia Uun Ainurrofiq beserta tim Grab East Java, dan jajaran dosen FIA UB.